BOOKING TIKET PESAWAT

Penerimaan

Penerimaan. Info sangat penting tentang Penerimaan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerimaan

Plus siap-siap begadang kalau sudah terima email pengumuman sale yang biasanya dibuka perdana dari tengah malam, umumnya akan sulit login ke website tersebut jadi waktu favorit saya adalah sekitar pukul 2-4 dini hari untuk berburu saat sale tersebut. Tentukan tujuan berlibur atau jalan-jalan. Kalau tidak begitu bisa jadi susah juga mau cari promo tiketnya maupun untuk menentukan anggaran. Akan tetapi memang kadang begini, kalau ada maskapai yang sedang mengadakan sale, jadilah kita kalap cari tiket kemana saja, asal dapat yang murah. Ya kan? Menurut saya apalagi kalau keuangan sangat menentukan keputusan untuk berlibur maka sebaiknya ‘tahu diri’. Jadi seleksi saja sendiri email promo dari maskapai mana yang kira-kira ingin diambil. Hafalkan atau paling tidak punya kalender libur nasional 1 tahun ke depan. Bukannya mau jadi peramal, tapi seringkali promo tiket yang diberikan bisa dibeli makin murah untuk tahun depan. Saya sering sekali membeli tiket 6 hingga 8 bulan sebelum keberangkatan. Gila murahnya. Seperti waktu saya pergi ke Laos, saya beli 11 bulan sebelumnya dengan tiket promo pulang pergi berdua suami ke Vientiane via KL hanya Rp 2,1 juta! Tapi jangan lakukan ini kalau anda tidak punya keleluasaan ambil cuti kantor seperti saya atau berniat untuk hamil ataupun punya riwayat penyakit berat. Punya peta dunia atau google maps juga boleh. Saya kebetulan punya background geografi yang cukup bagus karena saya memang suka mengamati peta dari kecil, kebiasaan yang ternyata sangat membantu saya ketika sudah sering jalan. Saya bisa banget baca peta, dan menurut saya ini esensial banget kalau mau jadi traveler. Fungsinya punya peta dunia adalah supaya dapat membayangkan jarak yang harus ditempuh dari satu kota ke kota lain, atau mencari option kota transit yang lebih baik bisa juga untuk mencari kira-kira kota mana lagi yang bisa ditempuh bersamaan dalam satu trip. Ini penting, apalagi kalau kita ingin jalan darat dengan kereta atau bus, supaya langkah berikutnya dalam mencari moda transpor lebih mudah. Punya Kartu Kredit. Ini sebenarnya tidak terlalu wajib. Umumnya kalau tiket pesawat yang harus dibeli online itu mewajibkan pemilik kartu kredit untuk ikut dalam perjalanan tersebut. Saran saya, miliki 1 kartu kredit khusus traveling yang dapat bermanfaat kembali nilai point-nya untuk dapat free flight / mileage lagi plus memiliki akses ke Executive Lounge. Ini lumayan untuk sekedar beristirahat di bandara domestik kita, apalagi kalau pesawat tiba-tiba delay. Rekomendasi saya adalah beberapa kartu kredit yang joint promo dengan maskapai. Umumnya semua akan menawarkan point belanja berupa mileage yang dapat di-redeem menjadi penerbangan tertentu. Saya sudah pernah jalan-jalan gratis ke Padang, Singapura, Sydney dan Bali berkat tukar mileage kartu kredit.
Bisnis Tiket Pesawat Online
Koperasi Online
Bisnis Pulsa Elektronik Murah
Kalimantan Timur
Kotabumi Lampung Utara
cartoon, anime, manga
Tiket Pesawat
Glegac
Foreenm
Nessente
Barre
Reres
Requande
Imancavi
Ingway
Prousnon
Hounpl
Epricom
Bions
Abustmig
Tongpress
Unvend
Miscal
Tutorks
Chinedne
Harizat
Gorishan
Sarliap
Sonabyla
Trampr
Reke
Ovish
Mulligpi
Liststa
Defti
Stsversh
Inghers
Subviris
Renerio
Scengu
Niandib
Baulized
Calkate
Puphy
Blosp
Fraticst
Soiti
Komat Kamit
Batu Kali
Limpang Limpung
Klenger
Jempol Goreng
Api Unggun
Kendalisodo
Sapu Lidi
Dermaga
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik
Entertainmentvaganza
SIMILIKITI


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger