BOOKING TIKET PESAWAT

Mogok terbang Lufthansa

Mogok terbang Lufthansa. Info sangat penting tentang Mogok terbang Lufthansa. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mogok terbang Lufthansa

Mogok terbang Lufthansa. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Akibat aksi mogok kerja yang dilakukan para pilot Lufthansa, 800 penerbangan dibatalkan dengan kerugian perusahaan sebesar 34 juta Dollar per hari.

PILOT LUFTHANSA MOGOK, 800 PENERBANGAN DIBATALKAN

Maskapai Jerman Lufthansa membatalkan sekitar 800 penerbangannya pada Senin (22/2) setelah lebih dari 4.000 pilotnya mulai melakukan mogok kerja. Pegawai salah satu maskapai terbesar Eropa itu meminta agar pemerintah Jerman lebih fleksibel dalam aturan ketenagakerjaan. Para pilot melakukan aksi mogok kerja dengan tuntutan peningkatan keamanan dalam bekerja. Mereka juga meminta pemerintah Jerman untuk memperbolehkan mereka untuk bekerja di luar negeri.

Bisnis Tiket Pesawat. Diperkirakan, akibat pemogokan kerja para pilot, Lufthansa itu mengalami kerugian sebesar 25 juta Euro atau 34 juta Dolar per harinya. Maskapai itu mengatakan bagi penumpang yang penerbangannya dibatalkan akan dialihkan menggunakan pesawat dari maskapai lain atau kereta api. Namun sayangnya penumpang tak dapat meminta jadwal ulang atau menukarkan tiket mereka dengan uang.

Meski ada pemogokan dari serikat pekerja pilot, mereka tetap menjalankan penerbangan domestik dan rute jarak pendek di Eropa. Akan tetapi, penerbangan jarak jauh seperti ke New York dan Denver untuk sementara dibatalkan. maskapai ini tercatat memiliki 1.800 penerbangan setiap harinya.

sumber : republika.co.id


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger