BOOKING TIKET PESAWAT

tambah lagi

tambah lagi. Info sangat penting tentang tambah lagi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai tambah lagi

Mulanya saya punya rencana untuk menutup blog ini. Kontraknya mau saya hentikan setelah saya dapat konfirmasi dari pihak layanan bahwa domain johansite.com akan expire pada bulan Juni 2009. Rasanya jadi kewalahan kalau harus ngurusin blog lebih dari satu biji. Tapi setelah difikir-fikir dan minta pertimbangan dengan beberapa tetangga sebelah rumah, akhirnya keputusan penghapusan blog ini saya batalkan. Pertimbangannya, saya sudah mempublish lebih dari seratus posting disini. Belum lagi linknya teman-teman yang saya bikin disini. Semua link itu sudah terindeks dengan rapi oleh semua search engine. Lha…kalau tiba-tiba saya non-aktifkan blog ini, hilang juga dong link yang menuju ke blog mereka. Iya ndak.

Selain itu, dua blog saya yang lain saya rasa temanya agak serius. Kan jadi ndak etis kalau saya memaksakan diri untuk cengengas-cengenges disitu. Jadi ndak nyambung. Kalau cuma saya sendiri yang jadi pengunjung kedua blog itu sih ndak apa. Tapi kan ada orang lain juga. Dan saya butuh media yang bisa dijadikan tempat untuk bercengengesan ria. Tempat bikin posting yang tanpa bikin jidat saya jadi mengkerut karena materinya yang rumit dan mbulet.

Dan meskipun ini hanya blog gratul-gratul, tapi sudah menghasilkan lho. Meskipun baru sedikit. Sa’imprit, istilah kerennya. Lalu bagaimana kalau saya terpaksa jadi kewalahan karena ngurusin tiga blog sekaligus? Ya biar aja, siapa suruh jadi blogger.

Sumber : johansite.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger